Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Agustus 14, 2018
Halaman Home » Berita Daerah » Meriahkan Akhir Ramdhan, Alumni SMAN 1 Slawi Berbagi Takjil
  • Follow Us!

Meriahkan Akhir Ramdhan, Alumni SMAN 1 Slawi Berbagi Takjil 

BERITA TEGAL – Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama. Salah satu momen yang paling meriah adalah kegiatan Berbagi Takjil. Seperti yang dilakukan ikatan alumni SMAN 1 Slawi Kabupaten Tegal Jawa Tengah, Selasa (12/6/2018).

Bulan Ramadhan ini, mereka mengadakan program khusus untuk Ramadhan yakni ‘Berbagi Takjil. Takjil ini dibagikan dengan masyarakat yang melintas di sekitar Monumen GBN Kabupaten Tegal dan daerah sekitarnya.

“Ini merupakan program tahunan kami dengan ‘Berbagi Takjil’ untuk berbuka puasa bersama di bulan Ramadan secara gratis, kegiatan ini kami adakan di sejumlah ruas jalan dalam kota,” jelas Uswatun Khasanah dan Velly.

Kegiatan ‘Berbagi Takjil’ Ikatan Alumni SMAN 1 Slawi angkatan 1996 ini merupakan salah satu kategori program dari ‘Ramadhan Gembira’. Kegiatan ini telah dimulai sejak awal, pertengahan dan akhir ramadhan ini yang diikuti oleh segenap pengurus alumni.

“Untuk menu berbagi di tiap-tiap kegiatan selalu berbeda-beda, saat awal ramadham dan pertengahan ramadhan lalu kami membagikan nasi bungkus, snack, buah buahan dan air mineral tetapi diakhir Ramadhan ini kami hanya berbagi takjil saja seperti Air Putih, Kolak, Snack & Kurma,” jelasnya lagi.

Dalam setiap pos tambahnya, pembagian kami membagikan sebanyak 350 cup yang tersebar di 3 titik. “Seperti diseputaran Masjid Agung, Gedung GBN dan depan sekolah SMAN 1,” pungkas velly. (Boy Rasta)

Biro Tegal

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments