Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Juni 23, 2018
Halaman Home » Bekasi Kota » Ranjau Paku Bertebaran di Jalan Pantura Cikarang-Kedung Waringin
  • Follow Us!

Ranjau Paku Bertebaran di Jalan Pantura Cikarang-Kedung Waringin 

BERITABEKASI – Para pemudik yang melintas di Jalan Raya Pantura tepatnya di jalan Fatahilah Cikarang hingga jembatan Citarum Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, merasa resah dengan banyaknya ranjau ban.

Iwan selaku pemudik jurusan Jawa Timur, mengeluhkan banyaknya ranjau ban yang bertebaran di jalan pantura. Dituturkan Iwan, saat dirinya mengemudikan mobil pribadi miliknya, dengan jumlah penumpang 5 orang, memacu kecepatan kurang lebih 50 KM/jam mendadak setirnya oleng kekiri, karena ada ledakan dibagian belakang sebelah kiri.

“Pas saya cek teranyata ban mobil belakang gembos dan sobek parah. Diketahui,  sobekan ban tersebut karena terkena ranjau paku dengan jenis plat besi,” kata Iwan kepada Beritaekspres.com, Sabtu (9/6/2018).

Iwan mengungkapkan, penyebab gembos ban mobil miliknya itu di akibatkan oleh ranjau yang menancap  ke ban dengan jumblah tidak sedikit. Bentuk ranjaunya itu seperti potongan besi plat kecil dan runcing. Diduga, sengaja ranjau di taburkan ke sepanjang jalan jalur pantura dan entah oleh siapa.

“Kepada pemudik lainya yang hendak pulang ke kampung halaman masing-masing, baiknya selalu waspada jika melintasi jalan tersebut. 

Karena, akibat ulah orang yang tidak bertanggung jawab bisa saja terjadi hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.  (DE/Mul)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments