Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Juni 23, 2018
Halaman Home » Bekasi Kota » Aisyah Road Show Berikan 1000 Paket Santunan
  • Follow Us!

Aisyah Road Show Berikan 1000 Paket Santunan 

BERITA BEKASI – Dalam rangka memperingati bulan Suci Ramadan, Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat, Siti Aisyah mengadakan road show 1000 paket santunan anak yatim dan kaum dhuafa di 12 Kecamatan se-Kota Bekasi. 

Siti Aisyah yang juga menjabat Wakil Sekretaris Jendral Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) itu mengatakan, kegiatan ini dalam rangka kepedulian terhadap anak anak yatim yang ada di Kota Bekasi.

“Kegiatan ini silatuhrahmi dan wujud syukur saya dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, dan dhuafa,“ ujarnya, Minggu (10/6/2018).

Kegiatan bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama komunikasi dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.

kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim tersebut juga merupakan salah satu bentuk perwujudan rasa syukur kepada Allah. Kegiatan ini rutin diadakan Aisyah setiap tahun pada saat bulan Ramadan.

“Santunan yang saya berikan kepada para Yatim dan dhuafa ini sejumlah 1000 paket Sumbangan,“ tuturnya.

Aisyah mengajak kepada masyarakat agar menjalin kebersamaan. Dia mengatakan, bahwa bulan Ramadan adalah momentun bagi semua masyarakat untuk merajut kebersamaan.

Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi agar memperkuat silaturahmi, dengan berkeliling untuk mengenal lebih akrab masyarakat di sekitarnya, saling sapa.

“Kita mulai dengan budaya Indonesia yang selalu mengedepankan persaudaraan dan gotong – royong,“ tandasnya.

Salah satu Warga, Irwan menyampaikan penghargaan yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan santunan kepada anak yatim dan kaum fakir miskin yang dilaksanakan Siti Aisyah.

Saya berharap tambahnya, ditahun-tahun yang akan datang acara semacam ini bisa dilaksanakan. Ibu Siti Aisyah memang rutin turun ke masyarakat. Insya Allah berkah dan Ibu Siti Aisyah terus maju pesat dalam karirnya.

“Baik di Legislatif juga karir politiknya. Wakil rakyat seperti beliaulah yang sangat menjadi inspirasi. muda, cantik, cerdas juga peduli terhadap sesama,“ pungkasnya. (Edo)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments