Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Juni 23, 2018
Halaman Home » Bekasi Kota » Ulama Kota Bekasi Bubuhkan Tandatangan Dukung Paslon No.1
  • Follow Us!

Ulama Kota Bekasi Bubuhkan Tandatangan Dukung Paslon No.1 

BERITA BEKASI – Ulama Kota Bekasi membubuhkan tandatangan menyatakan sikap pendukung Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1, Dr. Rahmat Effendi dan Dr. Tri Adhiyanto (Retro) yang berlangsung di Gedung Islamic Center KH. Noer Ali di Jalan Ahmad Yani No.22, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (8/6/2018).

Informasi yang didapat Beritaekspres.com, karena acara yang mengusung tema “Deklarasi Islamic Center KH. Noer Ali Pernyataan Sikap Ulama Kota Bekasi Mendukung Paslon No.1” baru dimulai bahwa, kedatangan para Ulama ingin memberikan dukungan nyata terhadap, Petahanan, Rahmat Effendi untuk kembali memimpin Kota Bekasi dengan pasangan barunya sebagai Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhiyanto.

Selain itu, para Ulama Kota Bekasi, ingin perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi berjalan kondusif tanpa diwarnai isue-isue yang dapat memecah belah umat dan masyarakat khususnya warga Kota Bekasi. Dengan pernyataan sikap yang kini tengah berlangsung, memberikan bukti bahwa Paslon Nomor Urut 1, Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto mendapat dukungan penuh dari Ulama Kota Bekasi.

Hingga berita ini diturunkan, acara Deklarasi Dukungan Ulama Kota Bekasi terhadap Paslon No.1 di Islamic Center KH. Noer Ali baru akan segera dimulai. Tampak, para Ulama Kota Bekasi terus berdatangan mengisi bangku-bangku yang telah disediakan. Selanjutnya acara akan ditutup dengan buka puasa bersama dan silahturahmi antar Ulama Kota Bekasi.  (CR-1)  

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments