Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Juli 17, 2019
Halaman Home » Internasional » T.Rex: Imajinasi, Pendidikan dan Pertemuan Pertama di Dunia
  • Follow Us!

T.Rex: Imajinasi, Pendidikan dan Pertemuan Pertama di Dunia 

HONG KONG – Musim panas ini di Hong Kong, First Initiative Foundation (FIF) dan ifc mall bergabung untuk menghadirkan MEET THE T. REX, sebuah pameran yang berlangsung, Kamis 7-27 Juni 2018 di IFC Mall di Central.

Pameran ini bebas biaya dan menjanjikan pameran sejarah dan sains yang menakjubkan serta pengalaman seperti museum bagi para pengunjung di Hong Kong.

Pameran bintang termasuk, Debut dunia TAD (The American Dragon): fosil Tyrannosaurus rex sepanjang 12 meter, ditemukan di Northwestern South Dakota, AS Bagian dari tulang Edmontosaurus dengan tanda tanda gigitan T.rex yang dicurigai Tulang paha T. rex 65 juta tahun yang dapat disentuh pengunjung!.

Pameran pendidikan ini adalah salah satu acara paling ramah keluarga di musim panas ini. Pengunjung dapat menghargai pameran yang sangat berharga dari jarak dekat dan mempelajari sejarah sains melalui pameran ini.

Sebuah Petualangan Trail yang terdiri dari pos-pos pemeriksaan diisi dengan fakta-fakta dinosaurus akan ditampilkan di seluruh mal. Video dan teknologi AR (Augmented Reality) juga telah dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan pengalaman dan mendorong semua untuk bangkit, keluar dan menjelajah!  

Pengunjung dapat mengambil paspor petualangan gratis dan mengumpulkan prangko di masing-masing dari 6 pos pemeriksaan. Setelah semua enam prangko telah dikumpulkan, pengunjung dapat menebus hadiah kecil di titik akhir di mana juga akan ada Toko Pop-up.

Pop-up Merchandise, termasuk buku bergambar anak-anak bilingual Smile with Fifi ! yang berisi pesan yang bermakna dan positif kepada para pembaca muda dan diilustrasikan oleh ilustrator muda Hong Kong Jeanie Leung.

FIF yang khusus menciptakan mainan lembut Fifi the T. rex, dinosaurus t- kaos. Semua hasil dari pop-up store akan disumbangkan ke FIF, untuk meningkatkan dukungan atas pekerjaan penting mereka dalam mengangkat Hong Kong. (Red)

Comments

comments