Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Desember 7, 2019
Halaman Home » Pendidikan » Jelang Idul Fitri SMAN 8 Bekasi Gelar Aksi Bhakti Sosial
  • Follow Us!

Jelang Idul Fitri SMAN 8 Bekasi Gelar Aksi Bhakti Sosial 

BERITA BEKASI – Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijiriah banyak kegiatan sosial yang dilakukan di beberapa tempat, seperti halnya SMAN 8 Bekasi yang menggelar aksi bhakti sosial berupa santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, Rabu (6/6/2018) kemarin.

Acara yang digelar Eskul Palang Merah Remaja (PMR) SMAN 8 Bekasi, dihadiri Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 8 Bekasi, Dedi Suryadi, Waka Kesiswaan, Sugeng Suwagi, Pembina PMR, Sri Purwo Imami Asih serta siswa-siswi SMA N 8 Kota Bekasi.

Kepada Beritaekspres.com selaku Pembina PMR, Sri Purwo Imami Asih mengungkapkan, tujuan dari mengadakan kegiatan aksi sosial ini untuk melatih para siswa-siswi wujudkan peduli dengan sesama dan berbagi khususnya pada Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

Kegiatan sosial ini kata Sri, sudah berjalan selama 4 tahun dan menjadi kebangaan tersendiri baginya melihat murid-murid Organisasi PMR SMAN 8 Bekasi yang langsung cepat merespon dalam kegiatan bhakti sosial.

“Jadi mereka bisa mengambi hikmahnya dan peduli terhadap orang yang kurang mampu, Kepala Sekolah dan guru-guru yang lain juga sangat mensupport dalam kegiatan bhakti aksi sosial yang diadakan ini,” pungkasnya. (Edo)

Comments

comments