Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Desember 8, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Dandim 0507 Bekasi Gelar Bukber Dengan Insan Pers
  • Follow Us!

Dandim 0507 Bekasi Gelar Bukber Dengan Insan Pers 

BERITA BEKASI – Untuk mempererat tali silahturahmi dan kebersamaan, Dandim 0507 Bekasi, menggelar buka puasa bersama dengan Insan Pers Kota Bekasi yang berlangsung di Aula Makodim 0507 Bekasi di Jalan Veteran No.60, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (30/5/2018) kemarin.

Hadir dalam kesempatan itu, Dandim 0507 Bekasi Kota Letkol. Arm. Abdi Wirawan, Kasdim 0507 Bekasi Mayor Czi, Sali dan beberapa kelompok media Elektronik, Cetak dan Media Online diantaranya, Pokja Bekasi, Ikatan Wartawan Online (IWO), Rukun Jurnalis (Rujuk) dan Forum Jurnalis Bekasi (Forjas) dengan Tausiyah yang dibawakan Ustad H. Madinah.

Dalam sambutannya, Dandim 0507 Bekasi mengatakan, diri sengaja mengadakan acara buka puasa bersama Insan Pers bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri, termasuk kita gelorakan bersama-sama anti Hoak. 

“Insan Pers adalah salah satu yang penyalur aspirasi masyarakat dan jasa Insan Pers sangat besar karena sebagai saluran opini publik dengan berbagai segala macam permasalahan,” terang Dandim.

Menurut Dandim, berita hoak adalah salah satu propaganda negatif untuk itu dirinya mengajak kepada Insan Pers agar memberikan berita yang memang pasti dan benar. “Dan bisa mengolah bahasa agar tidak ada yang tersakiti,” pungkasnya.

Usai acara inti bersama Dandim, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat Mahgrib berjamaah dengan diakhiri ramah – tamah dan foto bersama dengan Insan Pers. (Edo)

Comments

comments