Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Agustus 21, 2019
Halaman Home » Ragam » Aston Imperial Bekasi Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan
  • Follow Us!

Aston Imperial Bekasi Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan 

BERITA BEKASIAston Imperial Bekasi hotel dibawah naungan manajemen Archipelago International, berbagi keceriaan Ramadhan dengan mengadakan acara buka puasa bersama panti asuhan Darul Aitam Al-Ihsan pada 25 Mei 2018 lalu. Pada bulan suci Ramadhan kali ini, Aston Imperial Bekasi mengadakan aktivitas yang juga merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan ini, bertujuan untuk berbagi sedikit rezeki bagi panti asuhan yang ada di daerah sekitar Bekasi. Pada acara ini, Aston Imperial Bekasi pun menyediakan ruang meeting Imperial 3 bagi anak-anak panti asuhan Darul Aitam Al-Ihsan.

Acara dibuka dengan sambutan dari General Manager Aston Imperial Bekasi, Mr. Jerry Rolando Sirait dan mengundang penceramah. Usai, mendengarkan tausia’ah yang sejuk dan menenangkan kemudian acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang merupakan acara utama event tersebut.

Lebih dari seratus peserta yang datang pada acara buka puasa bersama tersebut, termasuk Pemerintah Kota Bekasi, perwakilan dari Bekasi Cyber Park Mall serta karyawan Aston Imperial Bekasi. Beberapa hiburan ditampilkan pada acara tersebut seperti qasidah oleh anak-anak panti asuhan Darul Aitam Al-Ihsan. 

Acara buka puasa bersama anak yatim merupakan acara regular yang diadakan tiap tahun di bulan Ramadhan. “Kami ingin agar semua orang bisa merasakan keceriaan Ramadhan. Itulah mengapa kami selalu senang untuk berbagi apa yang kami punya bagi mereka yang paling membutuhkan,” tandas Roh Budiarto.

Sekedar mengetahui, Aston Imperial Bekasi menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel yang cocok untuk pebisnis maupun wisatawan. Aston Imperial Bekasi terletak di kawasan strategis yang dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Barat, Bandara Halim Perdana Kusuma dan Stasiun Bekasi.

Selain itu, Aston Imperial Bekasi juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Metropolitan Mall, Giant Mega Bekasi, Bekasi Cyber Park, dan Summareccon Bekasi. Aston Imperial Bekasi juga menawarkan akses mudah menuju ke Taman Hutan Kota dan Klenteng tertua di Bekasi, Klenteng Hok Lay Kiong.

Aston Imperial Bekasi pun menawarkan 168 kamar hotel dengan fasilitas lengkap berstandar Internasional dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lengkap seperti Restoran Imperial Coffee Shop yang mampu menampung hingga 250 orang.

Sky Resto and Lounge yang menawarkan  pemandangan indah Kota Bekasi dari lantai teratas hotel, Terrace Coffee yang berada di lobby area hotel, serta tidak ketinggalan fasilitas kolam renang dan pusat kesehatan juga dapat dinikmati oleh para tamu.

Untuk memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Corporate dan Event), Aston Imperial Bekasi menawarkan 6 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung hingga 1200 orang.

Nikmati pengalaman menginap yang nyaman hanya di Aston Imperial Bekasi dan dapatkan diskon 10 persen dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di website: www.Bekasi.AstonHotelsInternational.com.

Mengenai Archipelago International

Archipelago International adalah jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 130 hotel dan 17.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa merek yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Kedelapan merek tersebut adalah favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, HARPER, ASTON, The Alana, Kamuela dan Nomad Hostel, mulai dari vila super mewah hingga select-service, hotel kelas ekonomi hingga serviced-apartments. (Indra)

Comments

comments