Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Desember 8, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Bantuan Warga Korban Kebakaran di Pondok Bambu Didistribusikan
  • Follow Us!

Bantuan Warga Korban Kebakaran di Pondok Bambu Didistribusikan 

“Sejak Senin Sore Hingga Selasa Dinihari, Bantuan Korban Kebakaran di Pondok Bambu Sudah Diberikan”

BERITA JAKARTA – Bantuan untuk korban kebakaran di Pondok Bambu, Duren Sawit, telah didistribusikan oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Timur. Hingga saat ini warga korban kebakaran masih berada di tenda pengungsian di Jalan Inspeksi Kanal Banjir Timur (KBT).

Kepala Seksi Perlindungan dan Pemberdayaan Sosial Sudin Sosial Jakarta Timur, Abdul Salam mengatakan, pihaknya telah mendistribusikan 200 nasi kotak untuk berbuka puasa warga dan 200 nasi kotak untuk sahur. Kemudian juga telah diberikan matras 30 lembar dan selimut 50 helai.

“Sejak Senin sore hingga Selasa dinihari, bantuan korban kebakaran di Pondok Bambu sudah diberikan. Dan telah kita siapkan tenda pengungsian di Kanal Banjir Timur,” kata Abdul Salam, Selasa (22/5/2018).

Menurutnya, bantuan akan terus diberikan sesuai dengan kebutuhan warga korban kebakaran. Sementara, Lurah Pondok Bambu, Angga Sastra Amidjaya menambahkan, jumlah rumah yang terbakar di RT09/RW03 terdiri dari sembilan rumah permanen dan 35 rumah semi permanen yang dijadikan kontrakan. Adapun jumlah warga yang terdampak kebakaran ini sebanyak 60 KK atau 174 jiwa. (BJ/Nurito)

Comments

comments