Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Desember 12, 2019
Halaman Home » Entertainment » 27 Juni, RETRO Pilihan Pemilih Kaum Milenial Kota Bekasi
  • Follow Us!

27 Juni, RETRO Pilihan Pemilih Kaum Milenial Kota Bekasi 

BERITA BEKASI – Sejumlah pelaku komunitas di Kota Bekasi menginginkan pemimpin kedepan peduli terhadap keberadaan komunitas. Salah satunya diungkapkan Bendahara Rumah Teduh Komunitas Bekasi, Yesiana.

“Banyak komunitas kreative belum mendapat tempat. Saya berharap adanya wadah bagi komunitas seperti komunitas center. Ini menjadi pekerjaan rumah bagi calon para pemimpin Kota Bekasi kedepan. siapapun yang memenangkan Pilkada,“ katanya, Selasa (22/5/2018).

Dirinya pun berharap pemimpin Kota Bekasi kedepan paham keinginan yang menjadi trend di zaman milenial ini. “Saya pikir pemilih milenial akan memilih pasangan yang gaul. Pasangan pemimpin Zaman Now, sehingga paham betul keinginan para kaum milenial yang banyak berkecimpung di komunitas,” terangnya.

Menurut Yesiana, perpaduan pemimpin yang berpengalaman dan orang muda lebih agresif. Karena seiring perkembangan zaman diperlukan pemimpin yang punya ide dan gagasan serta inovasi dalam membuat kebijakan.

“Kalau saya perhatikan, Pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto lengkap dengan kriteria tadi. Pengalaman dan muda,“ ungkapnya jujur dan penuh harapan.

Lanjut Yesiana, dirinya berharap keberadaan kaum milenial menjadi perhatian serius para pemimpin Kota Bekasi kedepan.

“Banyak pemuda di Kota Bekasi yang kreative juga banyak yang berprestasi dalam berbagai ajang. Saya rasa pemimpin Kota Bekasi kedepan harus melek dengan keinginan pemuda. Fasilitasi mereka agar lebih bisa mengangkat Kota Bekasi dalam kreativitasnya,“ tandans Yesiana. (Edo)

Comments

comments