Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Agustus 17, 2018
Halaman Home » Bekasi Kota » Buruh PT. KFN dan DKM Masjid Gelar Rapat Sambut Ramadhan
  • Follow Us!

Buruh PT. KFN dan DKM Masjid Gelar Rapat Sambut Ramadhan 

BERITA BEKASI – Serikat buruh GSBI PT. Komponen Futaba Nusapersada (KFN) bersama Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Huda, menggelar rapat persiapan menyambut bulan suci ramadhan di Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/5/2018).

“Kami dari organisasi GSBI mengapresiasi rencana DKM Masjid Al-Huda PT. KFN yang akan mengadakan beberapa agenda di bulan suci ramadhan. Tentunya ini, sesuatu yang positif,” terang Pimpinan Harian (PH) GSBI PT. KFN, Supriyanto.

Beberapa agenda yang digulirkan dalam rapat tersebut yakni DKM dan GSBI PT. KFN membentuk kepantiaan bersama diantaranya pelaksanaan pembagian makanan pembuka puasa (ta’jil), buka puasa bersama, perbaikan sarana wudhu, kerja bakti dilingkungan Masjid.

Sriwahyono Sekretaris DKM Masjid Al-Huda PT. KFN menjelaskan, bahwa agenda tersebut adalah kali ke-2 yang diselenggarakan. “Ini kali ke-2 kami bersama serikat buruh GSBI mengadakan acara di bulan ramadhantahun lalu kami juga mengadakan buka puasa bersama ratusan buruh yang ada dilingkungan pabrik PT. KFN,” katanya.

Berjalannya kegiatan ini lanjutnya, tak lepas dari peran serta dukungan dari kawan-kawan pengurus serikat buruh GSBI PT. KFN agar agenda yang sudah direncanakan bisa berjalan maksimal di bulan yang penuh berkah,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Organisasi GSBI PT. KFN, Abrory, menyambut baik rencana menyambut bulan suci ramadhan itu. “Ini adalah kerja kolektif dan harus menjadi agenda rutin tahunan di Organisasi GSBI. “Ini harus menjadi agenda rutin di GSBI,” ungkapnya.  

Selain itu tambah Abrory, dirinya berharap kepada Kepala Bidang Kerohanian yang menangani kegiatan tersebut bisa maksimal dalam menjalankan agenda tersebut. “Ini bidang kerohanian dan kita berharap bisa berjalan secara maksimal,” pungkasnya. (CR-2)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments