Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 29, 2020
Halaman Home » Entertainment » New Mustika Band Handal Selalu Ditunggu Ribuan Penonton
  • Follow Us!

New Mustika Band Handal Selalu Ditunggu Ribuan Penonton 

BERITA BANYUWANGI – Grup Musik New Mustika yang baru dibentuk dua bulan lalu kini makin melejit dan makin dikenal masyarakat luas khususnya di Banyuwangi. Hal itu, tak lepas dari suport JTV Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (25/4/2018).

Jawa Pos Televisi (JTV) Banyuwangi membuat Program Dangdut Hokya dan Grebek Kampung yang bersinergi dengan Grup Musik New Mustika untuk mengisi kegiatan dalam programnya.

New Mustika walau usiannya bisa dibilang muda namun kiprahnya mulai akan diingat oleh masyarakat luas karena profesionalnya sejajar dengan musisi handal.

Grup band New Mustika penampilannya tidak meragukan karena didalam porsonilnya ada mas Gatot Chalte (Gendang) yang juga Ketua Grup Band New Mustika, Gitar Bass ada Mbah Pangat yang keahliannya memetik senar bass sangat meyakinkan.

Untuk, Gitar Melodi ada Cose’ Ramadhan orangnya ganteng dan jago mainin senar, Gitar Ritem ada Andre, pada Keyboard ada Anam, Keyboard 2 Karis, yang pegang Tamborin ada Wawan Salahok yang porfemnya sudah diajungkan jempol oleh pemirsa, Pemegang Suling Terbaik ada Kosim dan Beking Vokal/Mc Rido.

Seperti yang dijelaskan Iqbal Mustika Direktur JTV Banyuwangi bahwa pemain band New Mustika yang kita pakai sudah tidak perlu diragukan lagi semuanya orang – orangnya profesional,” jelasnya.

Dikatakannya, program Grebek Kampung dan Dangdut Hokya dari JTV Banyuwangi sangat diminati pemirsa saat ini, apalagi Porfemnya New Mustika jika mentas sudah dinanti ribuan penonton.

Sementara itu, Ketua Grup Band New Mustika Gatot Chalte menjelaskan, memang band ini baru dibentuk tetapi yang kita rasa sudah melejit setara seperti band besar yang sudah tenar sebelumnya,” jelasnya.

Gatot Chalte menambahkan, Band ini bisa besar selain solidnya cruw juga suport dari JTV Banyuwangi, yang tentunya dukungan Pak Iqbal Mustika,” pungkasnya.  (Rony)

Biro Banyuwangi

Comments

comments