Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Juli 19, 2018
Halaman Home » Megapolitan » Kelurahan Panggang Gelar Pelatihan Tata Boga dan Bahasa Inggris
  • Follow Us!

Kelurahan Panggang Gelar Pelatihan Tata Boga dan Bahasa Inggris 

“Ini Sebagai Langkah Untuk Peningkatan Kemampuan SDM. Peserta Yang Mengikuti Pelatihan Akan Mendapatkan Sertifikat”

BERITA JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar pelatihan tata boga dan Bahasa Inggris di Kelurahan Panggang. Ini sebagai langkah untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Kepulauan Seribu.

Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Kepulauan Seribu, Andi Muchdar mengatakan, pelatihan ini dilaksanakan untuk menciptakan tenaga kerja dan wirausaha baru di Kepulauan Seribu. “Ini sebagai langkah untuk peningkatan kemampuan SDM. Peserta yang mengikuti pelatihan akan mendapatkan sertifikat,” kata Andi, Senin (16/4/2018).

Menurut Andi, pelatihan ini ditunjang oleh instruktur dari lembaga yang memiliki kompetensi dan kredibel serta pengalaman dalam hal memberikan pelatihan di bidangnya. Pelatihan tata boga dilaksanakan selama lima hari, mulai 16-20 April dan diikuti sebanyak 15 orang peserta.

“Pelatihan Bahasa Inggris dilaksanakan selama 15 hari kerja, mulai dari 17 April sampai dengan 8 Mei, diikuti oleh 20 orang peserta,” tandasnya. (BJ/Rudi Hermawan)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments