Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Juli 19, 2018
Halaman Home » Bekasi Kota » Inovasi dan Kreatifitas Pemerintah Harus Dibangun di Kota Bekasi
  • Follow Us!

Inovasi dan Kreatifitas Pemerintah Harus Dibangun di Kota Bekasi 

BERITA BEKASI – Inovasi dan kreatifitas aparatur penerintahan harus dibangun untuk menyelesaikan segala persoalan yang terjadi di Kota Bekasi selama lima tahun ke depan. Hal itu, diungkapkan Calon Walikota Bekasi Nomor Urut 1, Rahmat Effendi (Petahana) dalam debat terbuka di Gedung Al-Muhajirin, Bekasi Timur, Rabu (11/4/2018) kemarin.

“Tujuannya, meningkatkan kualitas hidup warga serta memfasilitasi kreasi masyarakat dalam menciptakan manfaat sosial dan nilai tambah ekonomi,” terang Rahmat kepada Beritaekspres.com, Kamis (12/4/2018).

Hal itu sambung Rahmat, sangatlah berkaitan dengan bagainana kita membangun komitmen untuk memberikan pemahaman tentang tata kelola pemerintahan dengan membangun kecerdasan institusi penerintahan, baik kecerdasan intelektualnya maupun kecerdasan spiritualnya.

“Kalo persoalan visi maju, sejahtera dan ihsan, sudah dilaksanakan dan sudah berjalan oleh Walikota Bekasi sebelumnya,” imbuh Rahmat.

Untuk Kota kreatif tambah Rahmat, warga Kota Bekasi memiliki semangat membangun wilayah dan masyarakat yang dilandasi nilai-nilai kreativitas, mengingat kehidupan dan kemajuan masa depan masyarakat Kota Bekasi tidak dapat mengandalkan terhadap daya dukung sumber daya alam.

“Oleh karena itu, dibutuhkan nilai, sikap, dan perilaku kreatif dari aparatur, masyarakat, dan pelaku usaha dalam beraktifitas, berkehidupan dan berusaha,’’ pungkasnya. (NDI)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments