Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Desember 14, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Pejabat di Kepulauan Seribu Tanda Tangani Perjanjian Kinerja
  • Follow Us!

Pejabat di Kepulauan Seribu Tanda Tangani Perjanjian Kinerja 

“Ini Wujud Nyata Komitmen Antara Penerima Dan Pemberi Amanah Untuk Meningkatkan Integritas, Akuntabilitas, Transparansi Dan Kinerja Aparatur”

BERITA JAKARTA – Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah menyaksikan penandatanganan perjanjian kinerja dengan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu.

Irmansyah mengatakan, perjanjian kinerja ini berisi kesepakatan atau komitmen terukur antara pimpinan instansi yang lebih tinggi dengan yang di bawahnya.

“Ini wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur,” kata Irmansyah, Kamis (29/3/2018).

Dijelaskannya, perjanjian ini juga sebagai dasar penilaian keberhasilan atau kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran sebagai dasar pemberian penghargaan dan sanksi.

Kemudian tambahnya, menjadi dasar bagi pemberi amanah untuk melakukan monitoring, evaluasi dan supervisi atas perkembangan kinerja penerima amanah, kemudian menjadi dasar penetapan sasaran kinerja pegawai.

“Dengan ditandatangani perjanjian kinerja ini, para pejabat dapat meningkatkan komitmen dan integritas serta rasa tanggung jawab untuk mewujudkan visi misi Gubernur DKI Jakarta dan Pemerintah Kabupaten,” tandasnya. (BJ/Rudi Hermawan)

Comments

comments