Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, September 25, 2018
Halaman Home » Berita Daerah » Viral di Medsos, Ketua Komisi III DPRD Ciamis Tinjau Jalan Rusak
  • Follow Us!

Viral di Medsos, Ketua Komisi III DPRD Ciamis Tinjau Jalan Rusak 

BERITA CIAMIS – Menyikapi keluhan masyarakat diwilayah Kecamatan Pamarican, terkait kondisi jalan penghubung antar wilayah Kecamatan Pamarican dengan wilayah Kecamatan Cidolog, tepatnya di Dusun Cibenda, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang kondisinya rusak parah, langsung mendapat respon kunjungan Ketua Komisi III DPRD Ciamis, Oyat Nur Ayat, Selasa (13/3/2018).

Pada kunjungan itu, Ketua Komisi III DPRD Ciamis, Oyat Nur Ayat didampingi beberapa warga masyarakat Desa setempat untuk melihat langsung kondisi jalan penghubung antar Desa dan antar Kecamatan tersebut.

“Kunjungan yang saya lakukan, guna melihat langsung kondisi jalan yang menjadi keluhan warga masyarakat di Desa ini. Pasalnya kerusakan yang terjadi di jalan ini, sempat menjadi viral di media social,” katanya.

Oyat, mengatakan, setelah turun dan melihat langsung kondisi jalan yang seberanya, memang terlihat kondisinya sangat parah, selain kondisi jalan yang terjal dan menanjak.

“Terkait permasalahan jalan yang rusak ini, kita akan berkoordinasi dengan Dinas terkait di Kabupaten Ciamis untuk segera melakukan langkah-langkah perbaikan,” jelasnya.

Oyat, berharap mudah-mudahan setelah dilakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait di Pemerintah Kabupaten Ciamis, jalan ini segera bisa diperbaiki di Tahun 2018 ini. “Baik itu dianggarkan dalam anggaran murni, maumpun anggaran perubahan,” pungkasnya. (Baehaki Efendi).

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments