Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 17, 2018
Halaman Home » Berita Daerah » Pasangan “Asih Saenyana” Sambangi Pedagang Pasar Banjar
  • Follow Us!

Pasangan “Asih Saenyana” Sambangi Pedagang Pasar Banjar 

BERITA BANJAR – Para pedagang di Pasar Banjar, Jawa Barat, tampak senang disambangi salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Nomor Urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih dengan Nana Suryana “Asih Saenyana” usungan Partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKB, Selasa (13/3/2018).

Dalam kesempatan itu, beberapa pedagang bahkan mengungkapkan isi hati mereka dengan berbagai permasalahan yang dihadapinya seperti kenyamanan dan kondisi Pasar Banjar.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Nomor Urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana, terlihat kompak saat berkeliling Pasar Banjar dan menyapa para pedagang yang ada.

Menanggapi kedatangan “Asih Saeyana” salah satu pedagang Neneng mengungkapkan, kami berharap pemimpin Kota Banjar, 5 Tahun kedepan bisa lebih amanah dan jauh dari perilaku-perilaku koruptor.

Seluruh warga sambung Neneng, masyarakat di Kota Banjar, khususnya para pedagang Pasar Banjar, sangat berharap Pilkada Serentak Tahun 2018 ini, dapat melahirkan pemimpin yang baik, bisa melanjutkan pembangunan di Kota Banjar. “Pastinya jauh dari persoalan korupsi,” katanya.

Menurut Neneng, banyak calon Walikota dan Wakil Walikota, didaerah lain yang tidak peduli terhadap para pedagang yang sering berjualan di Pasar. Namun, khususnya calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Nomor Urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana, diharapkan bisa lebih perhatian dan peduli, terhadap nasib para pedagang di Pasar Banjar, kedepannya.

“Mudah-mudahan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Nomor urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana, kelak jika terpilih, bisa lebih perhatian, serta peduli akan nasib para pedagang yang sering berjualan di Pasar Banjar,” pungkasnya antusias. (Baehaki Efendi).

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments