Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 17, 2018
Halaman Home » Megapolitan » Dishub DKI Rekayasa Lalin Proyek U-Shape LRT di Rasuna Said
  • Follow Us!

Dishub DKI Rekayasa Lalin Proyek U-Shape LRT di Rasuna Said 

“Para Pengguna Jalan Kita Imbau Dapat Menyesuaikan Pengaturan Lalin Yang Diterapkan”

BERITA JAKARTA – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) di Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan selama pengerjaan erection U-Shape proyek Light Rail Transit (LRT) Cawang-Dukuh Atas.

Kepala Dishub DKI, Andri Yansyah mengatakan, rekayasa lalu lintas di lokasi akan dilakukan sebanyak tiga kali sepanjang periode Maret-April. Hal tersebut disesuaikan dengan pengerjaan U-Shape LRT yang dibagi menjadi tiga zona.

“Zona 1 di depan Kedubes Malaysia sampai Kemenkumham.  Zona 2 di depan Kedubes Rusia sampai Setiabudi One. Zona 3 di depan Wisma Bakrie sampai Arya Duta,” ujarnya, Selasa (13/3/2018).

Andri menjelaskan, untuk pengerjaan U-Shape Zona 1, rekayasa lalin akan diberlakukan mulai dari 9-19 Maret 2018 sejak pukul 23.00-04.00 WIB. Sementara untuk pengerjaan U-Shape di Zona 2 rekayasa lalin dimulai 7-17 April dari pukul 23.00-04.00 WIB.

Sedangkan untuk pengerjaan U-Shape Zona 3, rekayasa lalin akan diberlakukan pada 22-31 Maret sejak pukul 23.00-04.00 WIB. “Pada tahap ini, rekayasa dilakukan dengan mengalihkan perjalanan kendaraan di jalur cepat ke jalur lambat,” ucapnya.

Terkait rekayasa lalin ini, Andri mengimbau kepada pengendara agar menghindari ruas Jalan HR Rasuna Said selama pengerjaan U-Shape. “Para pengguna jalan kita imbau dapat menyesuaikan pengaturan lalin yang diterapkan,” tandasnya. (BJ/Oki Akbar)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments