Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Juli 19, 2018
Halaman Home » Bekasi Kota » Petahana Walikota Bekasi Kunjungi Bocah Luka Bakar Gas
  • Follow Us!

Petahana Walikota Bekasi Kunjungi Bocah Luka Bakar Gas 

BERITA BEKASI – Disela tengah berakttifitas bersama keluarga, Calon Walikota Bekasi Rahmat Effendi (Petahana) mendatangi Aji Saputra (10) korban luka bakar api yang berasal dari selang tabung gas yang bocor dirumahnya di Kampung Rawa Bugel RT05/RW26, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.

Rahmat Effendi atau biasa disapa Bang Pepen yang hadir bersama putri sulungnya, Ade Puspita Sari pun langsung berinisiatif memberikan bantuan kesehatan secara khusus pada Ari Saputra yang terbaring lemas menahan luka bakarnya. Dan Rahmat Effendi pun berjanji membantu biaya selama masa perawatan.

Peritiwa na’as itu terjadi saat korban hendak mandi dan sudah melepas baju hanya memakai celana pendek masuk ke kamar mandi, namun Ari menyenggol selang gas dalam kondisi selang gas bocor.

“Lalu terjadi percikan api yang kemudian membakar Ari, bau gas sebenernya sudah berasa, tapi ngak tahu kalo selang gasnya bocor,” kata seorang warga yang berada di lokasi rumah Ari.

Rahmat Effendi pun menjelaskan kepada anak-anaknya bahwasanya jadi manusia harus saling tolong menolong, membantu orang yang sedang membutuhkan dan menjelaskan mengenai kerja seorang ayah dan sosok seorang pemimpin yang mempunyai jiwa kemanusiaan.

Anak dari Rahmat Effendi, Ade Puspita Sari pun memberikan suport dan dukungan kepada keluarga korban agar tabah dan ikhlas dalam menghadapi cobaan yang sedang menimpanya.

Selain itu, Rahmat Effendi pun bersama keluarga menyempatkan diri untuk menemui seorang nenek yang berumur 80 tahun yang tidak jauh dari kediaman korban bakar. (NDI)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments