Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, April 25, 2018
Halaman Home » Bekasi Kota » Hadiri Lomba Mancing Rahmat Effendi Diserbu Selfie Warga
  • Follow Us!

Hadiri Lomba Mancing Rahmat Effendi Diserbu Selfie Warga 

BERITA BEKASI – Jaringan Aspirasi Mendukung Rahmat Effendi (Jasmerah) mengadakan lomba mancing bersama yang digelar di Kampung Pintu Air Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018) kemarin.

Selain mendapat apresiasi warga sekitar, warga diluar Medan Satria pun, turut hadir memeriahkan lomba mancing 1 ton berbagai macam dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-21.

Ratusan warga yang hadir pun berebut mengabadikan foto (Selfie) bersama calon Walikota Bekasi Rahmat Effendi (Petahana) yang sudah dinanti seluruh warga yang ada diarea pemancingan.

“Jarang-jarang bisa bertemu Bang Pepen (sapaan akrab Rahmat Effendi ), selagi bisa ketemu ya pengen foto bareng buat kenang-kenangan,” kata salah satu peserta lomba, Endang.

Harapan para warga sambungnya, kalau bisa Bang Pepen sering berkunjung sekedar bersilaturahmi dengan warga Harapan Mulya,” tambahnya bersama warga yang tengah kerumuni Rahmat Effendi.

Calon Walikota Bekasi dengan Nomor urut 1, Rahmat Effendi mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang sudah memberikan rasa bangga kepada komunitas mancing yang ada di Kota Bekasi.

Rahmat pun berpesan, agar seluruh warga Kota Bekasi tidak lagi berbicara berkenaan agama, tentang suku, dan budaya, karna Kota Bekasi kata Rahmat, adalah Kota yang sangat heterogen.

“Jadi jangan lagi berbicara berkenaan dengan agama, tentang suku, tentang budaya, karena kota Bekasi sangat heterogen. Orang Jawa boleh tinggal di Kota Bekasi, orang Batak boleh tinggal di Kota Bekasi, ayo kita sama-sam bangun Kota Bekasi,” ujar Rahmat.

Mudah-mudahan tambah Rahmat “Kota Bekasi lebih Maju, Sejahtera dan Ihsan,” pungkas Rahmat yang disapa seorang warga hingga menangis karena telah dibantu melalui program Kartu Sehat Berbasis NIK yang di keluarkan Pemerintah Kota Bekasi. (NDI)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments