Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Agustus 21, 2019
Halaman Home » Hukum » Terkait Suap, OTT KPK Disebut Tangkap Walikota Kendari
  • Follow Us!

Terkait Suap, OTT KPK Disebut Tangkap Walikota Kendari 

BERITA JAKARTAKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT). Dalam OTT kali ini, tim Satgas KPK disebut menangkap sejumlah orang. Berdasar informasi, salah satu pihak yang diamankan adalah Walikota Kendari, Sulawesi Tenggara, ADP. 

“Iya ada OTT di Sultra (Sulawesi Tenggara), salah satunya kepala daerah,” kata seorang sumber yang dilansir Beritasatu.com, Rabu (28/2/2018).

Meski demikian, belum diketahui secara pasti tindak pidana yang diduga dilakukan ADP dan sejumlah pihak lain hingga ditangkap KPK. Sumber yang sama hanya menyebut para pihak ini ditangkap lantaran diduga terlibat tindak pidana penyuapan.

Para pihak yang ditangkap saat ini sedang diperiksa secara intensif di Mapolda Sulawesi Tenggara. Secara paralel, tim Satgas KPK juga masih mencari bukti lain terkait kasus ini.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari KPK. Lima Pimpinan KPK, yakni Agus Rahardjo, Saut Situmorang, Laode M Syarief, Alexander Marwata dan Basaria Panjaitan belum merespons mengenai OTT ini. Demikian juga halnya dengan Jubir KPK, Febri Diansyah. (BR-1)

Sumber: Suara Pembaruan

Comments

comments