Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, September 23, 2018
Halaman Home » Berita Daerah » Ibas Serahkan Bola Volly Bagi Sekolah di Pinggiran Ponorogo
  • Follow Us!

Ibas Serahkan Bola Volly Bagi Sekolah di Pinggiran Ponorogo 

BERITA PONOROGO – Salah satu legislator Partai Demokrat yang menjadi anggota Komisi X DPR-RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau EBY terus bergerak membantu masyarakat di Daerah Pemilihan atau Dapil Jawa Timur VII. 

Melalui Tim Griya Aspirasi EBY di Magetan, Ngawi, Ponorogo, Pacitan dan Trenggalek, Ibas aktif menggelorakan semangat peduli dan beri solusi. 

Hal itu ditunjukkan saat Johan salah satu Relawan EBY di Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo menyerahkan bantuan alat olahraga dari Ibas panggilan akrab EBY yaitu bola voly ke SDN Blemben 02, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Jatim.

Pada kesempatan itu, Grita salah satu guru SDN Blembem 02 mengucapkan terima kasih kepada Ibas dan Tim Griya EBY Ponorogo. “Atas nama sekolah, kami menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyak kepada Mas Ibas melalui Timnya yang memperhatikan kegiatan olahraga di sekolah kami,” ujar Grita, Senin (12/2/2018).

Selain itu dia juga mengatakan, bahwa bantuan bila EBY sangat membantu kemajuan olahraga di SDN Blembem 02. “Semoga bermanfaat buat anak-anak atau murid kami dan tak lupa semoga kedepanya ada program lain yang ada kaitanya dengan dunia pendidikan juga di bawa ke SDN kami ini,” jelasnya.

Sementara itu, saat penyerahan bola EBY, Wisnu Nugraha salah satu siswa di sekolah itu juga terharu ada bantuan bola EBY. “Semoga dengan bola EBY ini prestasi olahraga kami meningkat,” pungkas Wisnu Nugraha. (Muh Nurcholis)

Biro Ponorogo

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments