Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 17, 2018
Halaman Home » Ragam » ADDICTED Gelar Event Penggemar Vapor se-Kota Bekasi
  • Follow Us!

ADDICTED Gelar Event Penggemar Vapor se-Kota Bekasi 

BERITA BEKASI – Jika pergi ke tempat nongkrong atau suatu event, kini kebanyakan orang memegang sebuah kotak transparan berisi liquid warna-warni. Jika anda coba menghisapnya, asap yang dikeluarkan tidaklah bau melainkan semerbak wangi beraroma tutti frutti, bubble gum, atau creamy.

Melihat volume asapnya yang cukup tebal dan aroma wanginya, sejenak mengingatkan kita pada shisha, yang juga ngetop beberapa tahun silam. Namun device yang digunakan mudah dibawa, mudah digenggam, dan eye catchy. lnilah yang disebut dengan istilah vaping atau vape yang kini tengah digandrungi.

Vaping kini menjadi tren baru khususnya di kalangan anak muda. Berasal dari kata Vapor yang berarti uap, Vaping sendiri merupakan proses perubahan liquid (cairan) menjadi uap melalui suatu device yang disebut AVP (Advanced Personal Vaporizer) atau Vape. Meski digandrungi, pro dan kontra terus mewarnai kehadiran vaping sebagai lifestyle baru para millenials.

Kepada Beritaekspres.com, Event Manager Event Organizer Addicted, Ade Khairunnisa menuturkan, sebagian masyarakat menganggap vaping jauh lebih menyehatkan ketimbang rokok. “Kami tidak mengatakan aktivitas vaping jauh lebih menyehatkan atau jauh lebih buruk dari pada merokok,” katanya, Selasa (13/2/2018).

Karena sambung Ade, segala sesuatunya jika berlebihan pun dapat menjadi buruk. Namun vaping merupakan sebuah alternatif gaya hidup yang lebih baik bagi para perokok untuk bisa berhenti merokok tanpa meninggalkan sensasinya,” jelas perempuan yang kerab disapa Nisa.

Berangkat dari keinginan tersebut , Nisa mencetuskan ide untuk mengadakan event vaping pertama di Bekasi bertajuk ‘Cloud Laboratory, Vaping with Attitude‘.

Event ini, lanjut dia, akan diadakan di Auditorium REVO Town lantai GF pada 3-4 Maret mendatang. “Kami mengajak para vapor se-Bekasi untuk kopi darat dan bersama-sama memperkenalkan vaping sebagai lifestyle yang kekinian,” ajak Nisa.

“Nanti akan ada Vape Competition (Cloud Tricks, Cloud Chaser, & Coil Builder), Talkshow, Liquid Award untuk para produsen liquid vape, serta Dance & DJ Performance,” tambah Nisa.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Gilang Erlangga mengatakan, dalam event nanti pihaknya akan merangkul komunitas-komunitas vape yang ada di Bekasi. Gilang menargetkan sebanyak 1000-2000 peserta perharinya.

Diyakininya, event ini adalah kali pertama di Bekasi dan bagi para pengguna vape Gilang menyarankan ketika membeli liquid secara offline. Gilang pun mengingatkan tidak boleh dibawah usia 18 tahun.

“Kalau beli secara offline store dapatkan edukasi, dan baterai itu kalau sudah tiga bulan harus diganti bila pemakaian rutin,” pungkasnya. (Edo)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments