Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Mei 25, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Aksi Demo LSM GMBI di Bekasi Bentrok Fisik Dengan Ormas Lain
  • Follow Us!

Aksi Demo LSM GMBI di Bekasi Bentrok Fisik Dengan Ormas Lain 

BERITA BEKASI – Aksi demo LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Bekasi bentrok dengan beberapa kelompok Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berada di dalam lingkungan kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Kamis (25/1/2018).

Aparat kepolisian Polres Metro Bekasi Kota dibantu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pun, terpaksa menembakan gas air mata ketengah kerumunan ratusan massa LSM GMBI yang berada diluar pagar Pemkot Bekasi untuk menghalau mundur karena terlibat saling lempar batu dengan Ormas lain yang berada di dalam pagar.

Dalam peristiwa itu, 3 kendaraan mobil milik salah satu Ormas rusak parah jadi bulan-bulanan massa LSM GMBI yang terparkir diluar pagar Pemkot Bekasi. Sementara, beberapa anggota LSM GMBI terluka akibat terkena lemparan batu massa Ormas lain yang tengah berada di dalam lingkungan kantor Pemkot Bekasi.

Peristiwa itu bermula, ketika sebuah batu melayang ketengah kerumunan massa LSM GMBI yang tengah melakukan orasi yang ditujukan kepada Pemerintah Kota Bekasi. Al-hasil, bentrok pun tidak bisa dihindari antara massa LSM GMBI dengan massa Ormas lainnya yang berada di dalam Lingkungan kantor Pemkot Bekasi. (Indra)   

Comments

comments