Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Agustus 14, 2018
Halaman Home » Berita Daerah » Srikandi EBY Tilik Sekolah Sampaikan Program Anggota DPR-RI
  • Follow Us!

Srikandi EBY Tilik Sekolah Sampaikan Program Anggota DPR-RI 

BERITA PONOROGO – Para Srikandi yang menjadi relawan anggota DPR-RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau biasa dipanggil Ibas terus melakukan aksi nyata menyampaikan program-program pro rakyat yang sudah dilaksanakan Ibas selama ini. Hal itu juga dilakukan Srikandi EBY yang ada di Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Kristin Ningsih. 

Dia melakukan tilik desa untuk terus menyampaikan informasi berbagai program yang dikawal oleh Ibas kepada masyarakat. Kristin Ningsih mengunjungi beberapa sekolah di Kecamatan Sambit untuk menyerahkan berbagai bantuan dari pengawalan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR-RI, Ibas. 

Kristin mengunjungi SD Negeri 2 Bancangan untuk melakukan Sosialisasi Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP)  dan penyerahan biskuit sekolah SD Negeri 2 Bancangan tersebut. Selain itu juga mengawal pencairan beasiswa PIP di SD Negeri 1 Sambit.

Pihaknya juga  mendatangi Madrasyah Nurul Islam Sambit serta TK Darma Wanita Desa Sambit untuk menyerahkan bantuan biskuit sekolah. “Alhamdulilah para orang tua dan pihak sekolah kami menerima kami dengan tangan terbuka sehingga bantuan tepat sasaran,” ujar Kristin Ningsih, Jum’at (12/1/2018).

Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi X DPR RI, Ibas dan Tim Griya Aspirasi EBY Kabupaten Ponorogo yang telah berhasil memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat Kecmatan Sambit seperti bantuan alat pertanian beberapa waktu silam, bantuan CSR Bank Mandiri untuk tempat ibadah dan bidang pendidikan.

“Semoga bermanfaat dan diingat masyarakat, bukan hanya janji tapi bukti,” terangnya. (Muh Nurcholis)

Biro Ponorogo

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments