Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Juli 17, 2018
Halaman Home » Peristiwa » Polisi Periksa Kejiwaan Guru SMP Cabuli 3 Siswa di Jakarta Timur
  • Follow Us!

Polisi Periksa Kejiwaan Guru SMP Cabuli 3 Siswa di Jakarta Timur 

BERITA JAKARTA – AKN, guru olahraga yang mencabuli tiga siswa SMP di Jakarta Timur telah menjalani pemeriksaan kejiwaan. AKN kini ditahan di Polsek Pasar Rebo.

“Selain perawatan karena ginjal, dia (AKN) juga jalani pemeriksaan mental dari psikiatri,” kata Fitria Wijayanti, Anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polsek Pasar Rebo dikutif laman Kompas.com, Jumat (12/1/2018).

Fitri mengatakan, tersangka menjalani pemeriksaan kejiwaan setelah lima hari dirawat pasca operasi batu ginjal. Namun, kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan tersebut. “Hasilnya belum turun yah sampai saat ini, jadi saya engga bisa bilang apa-apa dulu,” ucap Fitria.

Kepolisian belum mengetahui alasan pelaku melakukan pencabulan pada siswa laki-laki. AKN yang merupakan guru olah raga honorer di bawa ke RS Polri setelah mengeluh sakit usai ditangkap pada 27 Desember 2017.

Sejak 31 Desember 2017 hingga 12 Januari 2018 ia menjalani perawatan akibat ganguan pada ginjalnya. Sampai saat ini polisi masuk melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengetahui apakah ada korban lain. “Sekarang kita masih periksa dan sejauh ini tersangka cukup koperatif,” kata Fitria. (***)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments