Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Januari 21, 2018
Halaman Home » Bekasi Kota » Lurah Harapan Mulya Bekasi Gerbek Miras Berkedok Warung Rokok
  • Follow Us!

Lurah Harapan Mulya Bekasi Gerbek Miras Berkedok Warung Rokok 

BERITA BEKASI – Aparat Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, menggerebek warung rokok yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin RT01/RW01, Harapan Mulya, Kota Bekasi yang dicurigai menjual menuman keras (miras) berbagai macam merek, Jumat (5/1/2018) kemarin.

Penggerebekan itu, dipimpin langsung Lurah Harapan Mulya, Rena Nurwangiaten bersama Sekretaris Lurah (Sekel) Mulyadi, Kasie Pemtrantibun, Adarinyo, Linmas serta didampingi Babinmaspol, Aiptu Samsuri, Babinsa TNI, Serma Subarkah dan Intel Polsek Medan Satria, Kota Bekasi.

Kepada Beritaekspres.com, Lurah Harapan Mulya, Rena Nurwangiaten mengatakan, penggerbekan itu bermula ketika adanya komplain warga tentang persoalan sampah dan sampailah adanya kecurigaan warga setempat seringnya melihat banyak orang yang membeli minuman beralkohol siang maupun malam hari.

“Atas laporan itu, kami selaku pengayom pelayanan masyarakat yang ada di tingkat Kelurahan langsung menanggapi dan mengambil langkah untuk berkoordinasi dengan aparat Bimaspol dan Babinsa TNI guna menindaklanjuti informasi itu,” terangnya, Senin (8/1/2018).

Kemudian sambung Rena, setelah berkoordinasi dengan aparat terkait yakni tiga pilar lalu pihaknya membuat setrategi atau rencana untuk segera melakukan pengerebekan warung penjual miras yang dimaksud. “Al-hasil, terbukti bahwa warung rokok tersebut menjual miras berbagai merek,” ungkapnya.

Rena mengaku, dirinya sangat terkejut dengan adanya laporan dari masyarakat yang menyatakan bahwa adanya warung penjual miras dilingkungan RT01/RW01, Harapan Mulya, Medan Satria. “Kita pasti tindak tegas. Makanya saya langsung melakukan koordinasikan untuk kita gerbek sama-sama ke lokasi,” katanya.

Dalam penggerbekan sekitar pukul 16.45 WIB itu berhasil menyita sebanyak 241 botol miras dengan berbagai merek diantaranya, Whisky 30 botol,Vodka Mix 12 botol, Anggur  Merah 12 botol, Anggur Putih 12 botol, Anggur Cap Orang Tua 39 botol, Anggur Inti Sari 30 botol, Bir Angker 72 botol dan Gunnies Hitam 32 botol.

“Barang bukti minuman miras berbagai merek itu kita serahkan kepada pihak Kepolisian Polsek Medan Satria untuk dapat diproses lebih lanjut sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Edo).

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments