Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Entertainment » Direhabilitasi, Polisi Bawa Tio Pakusadewo ke RS Selapa Polri
  • Follow Us!

Direhabilitasi, Polisi Bawa Tio Pakusadewo ke RS Selapa Polri 

BERITA JAKARTA – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya (PMJ) membawa aktor film Tio Pakusadewo ke Rumah Sakit (RS) Selapa Polri di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017). Tio dibawa menjalani rehabilitasi berdasarkan hasil penilaian Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP).

“Hari ini dari Polda Metro Jaya akan menyerahkan tersangka Tio ke tempat rehabilitasi di Rumah Sakit Selapa Polri,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Meski direhab proses hukum terhadap Tio tetap berlanjut. Polisi akan melengkapi berkas perkara kasus tersebut dan dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Untuk prosesnya tetap berjalan ya. Nanti kami akan menyelesaikan berkas tersebut. Kami tetap akan ajukan ke Pengadilan,” lanjutnya.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap aktor film Tio Pakusadewo karena penyelahgunaan narkoba pada, Selasa (19/12/2017).

Polisi menemukan sabu seberat 1,06 gram saat menggerebek Tio di rumahnya. Berdasarkan keterangan Tio dirinya menggunakan sabu untuk pengobatan.

Tio positif mengonsumsi narkoba setelah menjalani tes urine di rumahnya. Tak ada perlawanan saat Tio dibawa polisi, pungkasnya. (Yon)

Comments

comments