Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, November 15, 2019
Halaman Home » Entertainment » Tiara Marlen Selain Penyanyi Juga Pandai Mengaji
  • Follow Us!

Tiara Marlen Selain Penyanyi Juga Pandai Mengaji 

BERITA BEKASI – Berangkat dengan ketekunan dan hobby dalam dunia tarik suara penyanyi Tiara Marlen wanita kelahiran Garut, 24 Maret 1982 anak ketiga dari 4 bersaudara yang sudah memiliki seorang putra serta suami yang berasal dari Sumatra Barat.

Tiara sendiri pernah ikut lomba ajang mencari bakat di Stasiun TV Nasional diantaranya 3D Indosiar, KDI Mania/Dangdut Mania MNC TV dan beberapa ajang lomba nyanyi lainnya. Dengan keuletan dan semangatnya, gadis cantik berdarah Sunda inipun sudah mempunyai beberapa lagu di album mininya yang berjudul “Pokemon”

Kepada Beritaekspres.com Tiara mengatakan, berawal dari hobby menyanyi dan mencoba – coba untuk ikut diajang lomba nyanyi dengan tekad yang penuh semangat, keberanian dan dorongan support dari sang suami.

“Saya mencoba rekaman dan mengeluarkan album mini yang berjudul Kawin Kredit, Pokemon (Pokoke Move On), Mengejar Cinta, Om Telolet & Cinta,” katanya, Senin (11/12/2017).

Selain menyanyi tambah, Tiara, dirinya juga Qori’ah dan untuk harapan kedepannya ia ingin menjadi penyanyi yang terbaik dan profesional walaupun dalam usia yang sudah tidak muda lagi, tetapi  selalu tetap berkaria dengan penuh semangat karena bagi saya keluarga adalah utama.

“Mereka (keluarga) yang selalu mensupport dan mendukung saya agar lagu – lagu saya dapat diterima ditengah masyarakat luas. Mohon doanya semua teman-teman yang sudah mendukung saya,” pungkasnya. (Edo)

Comments

comments