Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, September 22, 2019
Halaman Home » Entertainment » Inul Daratista Luncurkan ‘Snack Inul’ di Water Blaster
  • Follow Us!

Inul Daratista Luncurkan ‘Snack Inul’ di Water Blaster 

BERITA SEMARANG – Inul Daratista, penyanyi dangdut yang namanya sudah tak asing di telinga masyarakat luncurkan produk ‘Snack Inul’ di Water Blaster, Graha Candi Golf Semarang, Minggu (3/12/2017).

Inul yang saat ini sedang mengembangkan bisnis barunya berupa camilan dari ketela adalah sebagai salah satu bentuk pemberdayaan dan peningkatan untuk kesejahteraan petani singkong. 

“Saya ingin memberdayakan petani singkong yang ada di daerah-daerah,” kata Inul kepada awak media.

Sementara ‘Snack Inul’ yang berupa keripik singkong tersebut mempunyai 6 varian rasa yakni original, cabai, rendang, pecel, barbeque, dan balado yang dijual dipasaran denggan harga Rp6.000.

Dirinya mengaku ‘Snack Inul’ sudah diproduksi mulai 2 tahun lalu. Ia juga sengaja memilih varian rasa dengan menyesuaikan selera masyarakat Indonesia.

“Saya berharap di tengah ketatnya persaingan bisnis ini ‘Snack Inul’ mampu bersaing dan diminati kalangan masyarakat,” ujarnya.

Inul katakan, kedepan tidak hanya memproduksi camilan dari bahan baku singkong saja, namun juga akan mencoba memproduksi dari jenis umbi-umbian lainnya.

Menurut Inul, seorang artis harus mempunyai bisnis untuk berjaga-jaga, manakala suatu saat nanti sudah tidak laku lagi sebagai penyanyi.

Dirinya sengaja memilih tempat peluncuran di wahana air Water Blaster Semarang, karena selain sebagai tempat wisata, Water Blaster selalu banyak dikunjungi masyarakat.

“Saya berharap produk ‘Snack Inul’ bisa cepat dikenal dan diminati masyarakat,” pungkasnya. (Nining)

Biro Semarang

Comments

comments