Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Oktober 14, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Saat Meliput Tanam Kedelai Kamera Wartawan Tangkap Banyangan Putih
  • Follow Us!

Saat Meliput Tanam Kedelai Kamera Wartawan Tangkap Banyangan Putih 

BERITA PURWOHARJO – Para wartawan berkerumun untuk mengambil gambar dan mewawancara narasumber. Salah satu wartawan ketika mengambil gambar dari arah belakang kameranya tak sengaja menangkap sekilas adanya bayangan putih tepat dibelakang kerumunan para wartawan.

Pristiwa yang sempat menjadi hangat dikalangan awak media itu di dalam Kegiatan Program Perluasan Areal Tanam (PAT) 2017, diacara tanam kedelai bersama, dipetak 39  RPH Grajagan di Desa Grajagan, Kecamatan Purwoharjo, Kamis (30/11/2017) kemarin sore.

Saat itu salah satu wartawan dari media televisi mengambil gambar rekanya dari belakang, ternyata setelah dilihat hasilnya ada asap putih seperti bayangan yang posisinya dibelakang para wartawan.

“Saya sengaja mengambil gambar rekan – rekan dari belakang, ternyata ketika saya lihat hasilnya ada asap putih seperti bayangan mengelilingi teman – teman,” terang Yogi.

Setelah melihat hasil jepretanya ada bayangan putih, Yogi langsung badanya merasa lemas, hingga ia duduk bersandar dipohon dan menceritakan kejadian itu pada rekan seprofesinya.

Sementara itu, salah satu staf Perhutani mengatakan, dilokasi itu memang agak angker dan sering nampak bayangan putih. “Memang dilokasi itu agak angker dan sering ada penampakan,” pungkas Didik. (Rony)

Comments

comments