Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Agustus 24, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Coran Jalan Layang Terkelupas Timpa Mobil Dinas Kombes
  • Follow Us!

Coran Jalan Layang Terkelupas Timpa Mobil Dinas Kombes 

BERITA JAKARTA – Mobil yang dikendarai seorang perwira menengah polisi tertimpa material coran jalan layang untuk bus Transjakarta Koridor 13 rute Ciledug – Tendean, Selasa (28/11/2017) kemarin. Bongkahan material coran yang jatuh cukup besar sehingga membuat bagian atap mobil penyok.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sunar mengatakan, mobil jenis Ford Ranger bernopol 349-00 yang tertimpa pecahan material itu dikendarai Kombes Pol Anung. Kejadian ini persis di perempatan Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat itu mobil yang dikendari Kombes Anung berhenti karena traffic light sedang merah.

“Sesampainya di perempatan mobil berhenti dikarenakan lampu pengatur lalu lintas menyala merah. Tiba-tiba (mobil Kombes Anung), kejatuhan pecahan beton layang busway, sehingga menyebabkan kendaraan mengalami kerusakan,” ujar AKP Sunar kepada wartawan melalui pesan singkat, Selasa (28/11/2017).

Informasi kejadian ini pertama kali dilansir di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya. Dari foto-foto yang dilansir @TMCPoldaMetro, tampak mobil berwarna abu-abu itu mengalami kerusakan dibagian atap. Foto lain memperlihatkan bagian jalan layang yang terkelupas dan pecahan material yang terjatuh.

Diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Gubernur saat itu, Djarot Saiful Hidayat, meresmikan jalan layang Ciledug – Tendean, Kamis (17/8/2017) lalu. Banyak pihak sempat meragukan kualitas dan fasilitas jembatan layang, namun Pemprov DKI tetap “memaksakan” meresmikan jalan layang tersebut tepat di HUT Kemerdekaan RI,” pungkasnya. (Yon)

Comments

comments