Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Januari 22, 2020
Halaman Home » Megapolitan » Kecamatan Koja Siapkan Dua Ruangan Sekretariat OK OCE
  • Follow Us!

Kecamatan Koja Siapkan Dua Ruangan Sekretariat OK OCE 

BERITA JAKARTA – Sekretariat untuk program One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship (OK OCE) di kantor Kecamatan Koja, Jakarta Utara telah disiapkan. Saat ini ruangan sedang dalam penataan dan beberapa perbaikan.

Sekretariat OK OCE Kecamatan Koja, berada di lantai dasar sisi utara kantor. Ada dua ruangan yang disiapkan pihak kecamatan, yakni untuk ruang konsultasi dan sekretariat masing-masing berukuran 12 meter persegi.

Pada dinding bagian muka, terdapat mural sepasang ondel-ondel, rumah Betawi lengkap dengan taman yang di tengahnya terdapat sungai. Kemudian pada bagian bawahnya terdapat gambar pagar kayu keliling  warna merah muda. 

“Kita siapkan dua ruangan dan satu teras di lantai dasar untuk OK OCE. Saat ini masih kita lakukan penataan agar terlihat apik. Kita desain sedemikian rupa dengan dihiasi mural,” kata Yusuf Majid, Camat Koja, Selasa (28/11/2017).

Menurutnya, penyediaan sekretariat OK OCE ini menggunakan salah satu ruangan milik Satpol PP. Penataan ruangan menggunakan dana swadaya aparatur di kecamatan. Ditargetkan pekan depan sudah rampung.

“Ini tinggal finishing saja. Kita akan pasang pagar dan kanopi di teras. Kemudian jaringan internet, komputer dan menyiapkan meja serta kursinya,” tandasnya.

Pada tahun 2018 mendatang, pihaknya akan mengajukan anggaran sebesar Rp 55 juta dari APBD DKI untuk operasional OK OCE. Program kerja OK OCE sepenuhnya akan ditangani oleh tim Paguyuban OK OCE bersama jajaran dinas terkait. (BJ/Nurito)

Comments

comments