Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Oktober 14, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Karang Taruna Kayuringin Jaya Bekasi Gelar Seminar HIV AIDS
  • Follow Us!

Karang Taruna Kayuringin Jaya Bekasi Gelar Seminar HIV AIDS 

BERITA BEKASI – Bagi kaum remaja memang sangat penting untuk mengikuti seminar tentang pembinaan dalam bagaimana cara dalam pergaulan, Karang Taruna Kelurahan Kayuringin Jaya, Sabtu (18/11/2017) menggelar seminar tentang HIV yang bertemakan “Gaya Pacaran Kamu Sehat Gak?”.

Acara itu berlangsung di Aula Kelurahan Kayuringin Jaya dan mengundang para pelajar sekolah-sekolah se-Kota Bekasi dengan menghadirkan narasumber diantaranya, Yayasan AIDS Indonesia (YAID), Farenico Agustinus, Komisi Penanggulangan AIDS (KPA), Putti Sekar Melati, RSUD Kota Bekasi, dr. Aditya Yanuarani, Riski Novianti dan ODHA Yayasan Titik Putih, Jakaria.

Kepada Beritaekspres.com, Fevi Diana Kasie Kesos Kayuringin Jaya menerangkan bahwa dengan adanya seminar tentang HIV AIDS yang di gelar oleh Karang Taruna Kayuringin Jaya sangatlah penting untuk generasi muda, karena para generasi muda bisa lebih berantisipasi dalam pergaulan bebas.

“Dengan mengikuti seminar tersebut jadi para generasi muda ini lebih berhati-hati dalam pergaulan,” terangnya.

Di tambahkan, Yudha Krisnahadi Wakil Ketua Karang Taruna yang juga Direktur Progamer untuk kegiatan mengatakan dengan di selenggarakan seminar HIV AIDS ini untuk memperingati 1 Desember hari AIDS se-Dunia.

“Nanti tanggal 3 Desember kita akan bagi-bagi flayer dan stiker tentang HIV AIDS di CFD Minggu (3/11/2017). Harapan kedepannya agar generasi muda lebih maju dan berprestasi,” pungkasnya. (Edo)

Comments

comments