Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Juli 20, 2019
Halaman Home » Entertainment » Bikin Kaget, Dua Jokowi KW Hadir di Resepsi Kahiyang-Bobby
  • Follow Us!

Bikin Kaget, Dua Jokowi KW Hadir di Resepsi Kahiyang-Bobby 

BERITA SOLOAcara ijab kabul pernikahan Putri Presiden RI berlangsung pada pukul 09.00 WIB di Gedung Graha Saba Buana, Solo. Sebelum prosesi ijab kabul berlangsung, Presiden Jokowi dan putrinya datang ke Gedung Graha Saba dengan menggunakan kereta kuda, Rabu (8/11/2017).

Ditengah prosesi, masyarakat yang berkumpul di depan kompleks Gedung Graha Saba dihebohkan dengan kemunculan “Presiden Jokowi” yang menyapa masyarakat di luar gedung.

Namun, Lelaki yang berwajah mirip dengan RI-1 tersebut bukanlah Jokowi asli. Berkemeja putih dan celana panjang berwarna hitam, David, lelaki yang berwajah mirip Jokowi berhasil mengecoh warga beberapa saat.

Banyak warga yang berebut untuk berfoto bersamanya dan antusias untuk bersalaman dengan lelaki berusia 40 tahun tersebut. “Nama saya David dari Bandung. Saya ini bukan Jokowi asli hanya KW,” katanya sambil terseyum.

Namun, para warga yang berkumpul depan kompleks Graha Saba tetap antusias mengerubunginya. David juga meceritakan bahwa dirinya datang ke Solo bersama relawan dari Bandung dengan menggunakan biaya pribadi.

‘Saya tiba hari Minggu naik kereta api. Kalau naik pesawat takut orang-orang heboh dikira Jokowi nanti,” candanya.

Tak hanya David yang berhasil mengecoh warga, Reza Sri Mulyadi, salah satu relawan asal Jakarta juga berhasil menipu warga dengan wajahnya yang mirip Jokowi.

Lelaki tersebut berkata bahwa dirinya juga pernah bertemu dengan orang-orang di Istana dan bermain dalam beberapa iklan.

“Waktu saya bertemu dengan orang-orang Istana saya dijadikan bahan humor. Kemarin saya juga sudah bertemu langsung dengan Pak Jokowi, ” tambahnya.

Reza bercerita bahwa dirinya tiba di Solo pada hari Senin (6/11/2017) dengan menggunakan kereta dan akan kembali ke Jakarta pada Kamis (9/11/2017) mendatang. (CR-1)

Sumber: Kompas

Comments

comments