Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Agustus 21, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Perpanjang Izin Ditolak Alexis Dilarang Beroperasi Lagi
  • Follow Us!

Perpanjang Izin Ditolak Alexis Dilarang Beroperasi Lagi 

BERITA JAKARTASetelah permohonan perpanjangan izin Hotel dan Griya Pijat Alexis ditolak, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan sudah tidak boleh lagi ada kegiatan atau beroperasi seperti hari biasanya.

“Ada temuan dilapangan dan laporan-laporan yang diterima yang kemudian dijadikan bahan pertimbangan mengapa izin Alexis itu tidak diberikan,” terang Anies di Polda Metro Jaya, Selasa (31/10/2017).

Jadi sambung Anies, sejak dikeluarkan surat itu, maka statusnya tidak lagi bisa beroperasi. “Kami eksekusi dan kami pastikan tidak ada lagi kegiatan,” katanya.

Pemprov DKI Jakarta tegas Anies, akan menegakan aturan ke depan dengan tidak memandang bulu. “Kami pastikan di hari-hari ke depan semua aturan ditegakkan. Bila ada pelanggaran, kami tidak akan pandang bulu,” jelasnya.

Selama mereka taat lanjut Anies, kami tidak perlu ada eksekusi karena yang kami minta adalah menghentikan kegiatan. “Semua berdasarkan laporan yang ada, dari situ kami eksekusi. Izinnya tidak diberikan, karena itu mereka tidak boleh beroperasi,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menuturkan, pekerja di Hotel dan Griya Pijat Alexis akan disalurkan ke dalam program Oke Oce. “Mengenai pekerja dari Hotel dan Griya Pijat Alexis itu, kami akan koordinasikan dalam program Oke Oce,” imbuhnya.

Dikatakan Uno, bagi yang bekerja di hotelnya kami salurkan melalui Kadisnaker ke industri hotel terdekat yang beraktivitas di restoran, banyak rekan-rekan restoran dari Oke Oce yang membutuhkan layanan.

Selain itu, tambahnya, pekerja yang memiliki KTP DKI Jakarta nanti bisa juga masuk ke dalam program kecantikan, spa, atau bidang lainnya yang membutuhkan. “Juga bisa kita arahkan ke kegiatan-kegiatan salon kecantikan, rias pengantin, dan sebagainya,” pungkas Uno. (CR-2)

Comments

comments