Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, September 22, 2019
Halaman Home » Entertainment » Dalam Persidangan, Ammar Zoni: Hisap Ganja Untuk Bisa Tidur
  • Follow Us!

Dalam Persidangan, Ammar Zoni: Hisap Ganja Untuk Bisa Tidur 

BERITA JAKARTA – Artis Muhammad Ammar Akbar alias Ammar Zoni (24) bersama rekannya, Rahmat Hidayat, terpaksa harus duduk dikursi pesakitan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, karena kedapatan memiliki dan menggunakan narkotika. 

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Santoso dan Andry menjerat kedua terdakwa dengan Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang (UU) No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, Senin (30/10/2017) kemarin.

Dalam persidangan yang dipimpin Majelis Hakim Sunarso, Jaksa mengatakan, kedua terdakwa ditangkap polisi sekitar 7 Juni 2017 lalu, karena menguasai atau memiliki ganja kering seberat 39,1 gram dikediaman Ammar Zoni di Perumahan Kahyangan Blok CML No.05B RT04/RW27, Kelurahan Mekar Jaya, Kelurahan Sukmajaya, Depok.

Menurut Jaksa, barang haram itu di dapat Ammar dengan minta tolong kepada Rahmat dan Pandu alias Botak setelah bekomunikasi dengan WA pada  tanggal 5-6 Juli. Pada tanggal tanggal 7 Juli 2017 rumah Amar Zoni digerebek polisi.

Dalam penggeladahan, didapatkan ganja kering dalam toples seberat 39,1 gram, tiga  bungkus kertas paper, sebuah bong, 7 plastik kecil bekas menyimpan kristal sabu. Dan ganja di dapat dari Pandu seharga Rp1 juta melalui terdakwa, Rahmat.

Pengakuan Ammar Zoni dalam persidangan dirinya bisa tidur nyanyak setelah mengisap ganja dan dilakukan para terdakwa sebanyak 3 kali dalam seminggu mengkonsumsi barang haram tersebut. (Bambang)

Comments

comments