Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juli 21, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Terkait SK Bodong Polda Jabar Bakal Periksa Dedi Mulyadi
  • Follow Us!

Terkait SK Bodong Polda Jabar Bakal Periksa Dedi Mulyadi 

BERITA JAKARTA – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat, rencananya akan melakukan pemeriksaan terhadap Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, terkait surat keterangan (SK) bodong dukungan Golkar terhadap Ridwan Kamil.

Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Jawa Barat, AKBP Handrio menjelaskan, pemeriksaan perdana Dedi Mulyadi sampai saat ini tidak mengalami perubahan jadwal. Namun, untuk waktu kedatangan yang bersangkutan, sampai saat ini belum ada tembusan kepada penyidik.

“Seperti itu, cuma kami belum dapat konfirmasi perubahan dari pihak lawyernya atau pelapor. Yang jelas memang hari ini pemanggilannya. Penyidik kita sudah standby,” ungkap Handrio, Kamis (19/10/2017) kemarin.

Handrio menambahkan untuk pemeriksaan perdana Dedi Mulyadi, penyidik tak akan terlalu memberikan pertanyaan rinci terkait SK bodong Golkar.

“Ya masalah keberadaan surat tersebut apakah benar atau tidak. Nanti kita tanya apakah Pak Dedi tahu terkait surat tersebut. Yang pasti sifat pertanyaannya umum dulu,” katanya.

Badan Hukum dan Ham (Bakumham) DPD Golkar Jawa Barat melaporkan peredaran surat tersebut ke Polda Jawa Barat dengan laporan polisi nomor LPB/871/IX/2017/Jabar per 25 September 2017. (Steve)

Comments

comments