Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Januari 22, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Walikota Bekasi Revisi Ulang Gambar Rencana Bangun Flay Over
  • Follow Us!

Walikota Bekasi Revisi Ulang Gambar Rencana Bangun Flay Over 

BERITA BEKASI – Bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bekasi serta Para Pejabat Eselon 2 Pemerintah Kota Bekasi, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengcek langsung lokasi untuk pembangunan Fly Over Rawa Panjang yang tepatnya di titik kumpul Lotte Mart Rawa Panjang, Minggu (15/10/2017) kemarin.

Rencana pembangunan fly over Rawapanjang yang akan terencana akhir tahun ini untuk mengatasi pengurangan titik macet yang kerap dirasakan warga yang ingin berpergian ke arah tol Bekasi Barat juga ke arah Bantar Gebang yang sudah dijelaskan konsultan pekerjaan tersebut akan sesuai rencana dan usai di koordinasikan kepada Walikota Bekasi.

Menurut Rahmat, rancangan gambar yang diberikan oleh konsultan dari Dinas PUPR tidak memasuki pada pemikirannya. Oleh sebab itu, revisi yang telah dilakukannya agar menjadi pertimbangan bersama Jajaran Dinas PUPR.

Selain itu sambung Rahmat, masih didapati pada tepi aliran sungai bangunan – bangunan yang harus di pertanyakan mengenai kepemilikannya. Rahmat pun, mengintruksikan kepada Camat dan lurah setempat agar mendata.

“Jika memang mereka mendirikan tanpa adanya surat pribadi kepemilikan tanah langsung saja berikan surat peringatan, agar pada saat air deras dari hulu tidak terendam, dampak negatifnya bisa jadi penyakit karena banjir,” terangnya.

Rahmat, memerintahkan agar Dinas PUPR Kota Bekasi menyelesaikan proses pembangunan fly over tersebut, agar pada tahun 2018 bisa mengurangi titik macet para pengendara. “Ditargetkan pada akhir bulan atau awal bulan sudah melakukan pembangunan,” pungkas Rahmat. (Ndoet)

Comments

comments