Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Oktober 18, 2017
Halaman Home » Berita Daerah » Legislator Gelar Sosialisasi Empat Pilar Bersama Warga Ponorogo
  • Follow Us!

Legislator Gelar Sosialisasi Empat Pilar Bersama Warga Ponorogo 

BERITA PONOROGO РAnggota Komisi VI DPR-RI Dapil Jatim VII dari Fraksi Partai Demokrat, Sartono bersama Imam Mahfudz selaku Tenaga Ahli menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Suru, Kecamatan Sooko, Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (11/10/2017) malam.

Kegiatan itu, dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo H. Miseri Efendi bersama tokoh masyarakat setempat dan perwakilan kader Partai Demokrat se-Kecamatan Sooko.

Dalam kesempatan itu, Sartono melalui Imam Mahfudz menerangkan bahwa semangat silaturahmi menjadikan Indonesia negara yang damai.

“Nenek moyang Bangsa Indonesia telah mewariskan nilai-nilai budaya yang adi luhung pada bangsa Indonesia, hal ini tercermin dari adat istiadat dan pekerti sehari hari yang terus dirawat sehingga menjadikan Indonesia bisa berdikari dan lestari sampai saat ini,” terangnya.

Menurutnya, budaya-budaya Bangsa Indonesia layak terus dikembangkan dan dilestarikan masyarakat, yaitu silaturahmi, gotong royong, andap asor, tepo sliro dan mikul duwur mendem jeru.

“Setidaknya inilah yang masih sering kita jumpai di masyarakat pedesaan kita dan ini harus terus dijaga sampai tergerus oleh zaman modern yang sebar acuh dan individualistis,” katanya.

Selain itu dia juga memaparkan program-program Sartono di Dapil Jatim VII sekaligus pola komunikasi yang selama ini dijalankan oleh Sartono beserta tim.

“Dan saya mewakili Pak Sartono menjamin tak ada ceritanya tim atau basis yang tidak dirawat, karena bagi Pak Sartono silaturahim dengan dhulur-dhulur Dapil Jatim VII lebih utama dari sekedar urusan pokitik,” urainya.

Pada acara itu Miseri Efendi selaku Wakil Ketua Ketua DPRD Ponorogo yang juga ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo memberikan edukasi Politik dalam acara tersebut.

“Rakyat harus belajar mencari wakil dan pemimpin yang benar-benar mau dan hadir terus bersama masyarakat dan hadir setiap saat, jangan mau dibeli dan diterlantarkan selama lima tahun,” pungkasnya. (Muh Nurcholis)

Biro Ponorogo

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments