Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Desember 15, 2017
Halaman Home » Megapolitan » Transjakarta Tengah Kaji Layanan Bagi Pengguna Sepeda
  • Follow Us!

Transjakarta Tengah Kaji Layanan Bagi Pengguna Sepeda 

BERITA JAKARTA – Berbagai upaya terus dilakukan PT Transportasi Transjakarta untuk lebih meningkatkan pelayanan di Ibukota. Salah satunya dengan menyiapkan pelayanan bagi pengguna sepeda dengan menggunakan bus double decker yang dimiliki Transjakarta.

“Kita lagi riset bisa difungsikan berapa bus yang sudah jalan, mengakomodir komunitas pengguna sepeda. Salah satunya kami pelajari penggunaan bus double decker,” ujar Budi Kaliwono, Direktur Utama PT Transjakarta, Rabu (11/10/2017).

Dikatakan Budi, nantinya bagian bawah bus double decker (tingkat) akan dipasangi rak untuk menempatkan sepeda. Sedangkan bagian lantai atas akan difungsikan untuk penumpang.

Saat ini, Budi mengaku tengah melakukan kajian bersama komunitas-komunitas sepeda untuk mematangkan rencana tersebut. Kajian meluputi rute dan potensi jumlah pelanggan yang membutuhkan layanan.

“Bulan ini lagi melangsungkan beberapa pertemuan. Rutenya tergantung pembahasan, komunitas lebih tahu kebutuhan mereka,” tandasnya. (BJ/Budhi Firmansyah)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments