Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Desember 15, 2017
Halaman Home » Bekasi Kota » Tim PKK Kelurahan Kayuringin Terima Tim Penilai Lomba KB Kesehatan
  • Follow Us!

Tim PKK Kelurahan Kayuringin Terima Tim Penilai Lomba KB Kesehatan 

BERITA BEKASI – Kelurahan Kayuringin menerima kunjungan tim penilai kesatuan gerak PKK KB Kesehatan tingkat Kota Bekasi Tahun 2017 bertempat di Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (9/10/2017).

Rombongan tim Penilai PKK dipimpin oleh Lilik Wakhidah Ahmad Syaikhu dan diterima langsung oleh Ketua PKK Kelurahan Kayuringin Rofiah Suryadi.

Lilik Wakhidah Ahmad Syaikhu mengatakan, penilaiannya itu mulai Posko PKK di Kecamatan Bekasi Selatan, kemudian kita datang ke Posko Kelurahan Kayuringin seperti apa mereka telah melaksanakan dari mulai proses input dan out put. 

“Tujuannya untuk percepatan menggerakkan masyarakat ber KB, berkesehatan dan peningakatan dasar wismanya,” ucap Lilik.

Ada 10 indikator yang harus di ketahui oleh masyarakat, karena dari 10 indikator itu kalau dilakukan oleh masyarakat mudah-mudahan dapat membudaya dan akhirnya masyarakat Kota Bekasi menjadi sehat.

Menurutnya, kalau dilihat dari data, Posko PKK Kelurahan Kayurungin sudah memenuhi kriteria penilaian, tinggal kita cek saja kelapangan. 

“Secara kategori masuklah, bagus kok, cuma kan kita gak bisa bilang ini masuk juara apa tidak. Kita harus liat dan cek kelapangan dulu,” ujarnya.

Tempat yang sama, Ketua PKK Kelurahan Kayuringin, Rofiah Suryadi mengatakan, alhamdulillah persiapannya berjalan lancar, semua kader aktif berusaha supaya tim PKK Kelurahan Kayuringin bagaimana caranya untuk bisa melakukan yang terbaik. 

“Alhamdulillah, masyarakat juga optimis dan ikut serta berperan aktif demi suksesnya penilaian ini,” ujar Rofiah.

“Dikelurahan Kayuringin sendiri ada dua RW yaitu RW 11 dan 14 yang dilakukan penilaian oleh Tim PKK Tingkat Kota Bekasi,” tambahnya mengakhiri. (Edo)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments