Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Januari 23, 2020
Halaman Home » Megapolitan » Perolehan Omzet Lima Outlet Jakmart Capai Rp1,34 Miliar
  • Follow Us!

Perolehan Omzet Lima Outlet Jakmart Capai Rp1,34 Miliar 

BERITA JAKARTA – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya mencatat, perolehan omzet di lima outlet Jakmart saat ini sudah mencapai Rp1,34 miliar.

Asisten Manager Humas PD Pasar Jaya, Amanda Gita Dinanjar merinci, berdasarkan penghitungan sejak diresmikan, Jakmart Cikini dalam periode Januari-Agustus 2017 omzetnya mencapai Rp600 juta, Jakmart Pasar Pramuka sejak Maret-Agustus sebesar Rp511,6 juta.

Kemudian, Jakmart Pasar Rawa Bening dari Mei-Agustus Rp200 juta, Jakmart Pasar Metro Atom periode Juli-Agustus Rp28,3 juta dan Jakmart Pasar Asem Reges di bulan Agustus sebesar Rp2,1 juta.

“Untuk outlet Jakmart keenam di Pasar Otomotif Duren Sawit kita evaluasi omzetnya setelah satu bulan. Sebab, baru diresmikan September ini,” kata Amanda, Sabtu (30/9/2017).

Dijelaskannya, outlet Jakmart dibuka di pasar-pasar tematik agar para pengunjung maupun pedagang dapat membeli kebutuhan mereka. Seperti halnya di Pasar Rawa Bening yang tidak ada pedagang kelontongnya, jadi keberadaan Jakmart sangat membantu.

“Keberadaan Jakmart juga dapat memfasilitasi pengguna Kartu Jakarta Pintar (KJP) dalam memenuhi kebutuhan mereka,” tandasnya. (BJ/Keren Margaret)

Comments

comments