Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, September 20, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Gubernur Djarot Sampaikan Salam Ahok Untuk Warga Jakarta
  • Follow Us!

Gubernur Djarot Sampaikan Salam Ahok Untuk Warga Jakarta 

BERITA JAKARTASaat meresmikan rampungnya revitalisasi 67 rumah dalam Program Bedah Rumah, Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyampaikan salam Gubernur DKI ke-16, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada warga Cilincing, Jakarta Utara.

“Minggu lalu, saya ketemu Pak Ahok. Saya bilang hari ini, saya resmikan Program Bedah Rumah. Dia bilang terima kasih dan sampaikan salam kepada semua,” kata Djarot di lokasi peresmian Bedah Rumah, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (28/9/2017).

Djarot mengatakan, dalam pertemuannya dengan Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, membahas banyak hal, tetapi tidak ada yang serius.

“Banyak ya. Kita guyon saja dan ketawa-ketawa. Saya tanya bagaimana kesehatannya. Saya sampaikan juga hari ini ada peresmian bedah rumah, lalu nanti ada peresmian revitalisasi Kota Tua dan RPTRA,” ujarnya.

Djarot mengungkapkan kondisi Ahok terlihat lebih sehat dan kuat selama menjalani masa hukumannya tersebut. Tidak hanya itu, Djarot juga merasa tersaingi dengan kemampuan Ahok membaca buku-buku pidato Bung Karno, Presiden RI pertama.

“Beliau kelihatan sehat dan kuat. Sekarang sudah banyak makan buah, olahraga dan banyak baca. Saya bisa kalah ini. Buku pidato dan buku-buku Bung Karno, dia lahap semua. Hebat gitu. Saya bilang nanti saya belajar lagi,” ucapnya sambil tertawa.

Dalam acara peresmian itu, Djarot mengungkapkan menjadi seorang pemimpin sejati adalah bagaimana pemimpin tersebut bisa membahagiakan dan membantu warganya.

“Oleh karena itu, jabatan dan kekuasaan hanya salah satu jalan dan sarana untuk bisa membuat orang lain bahagia,” tuturnya. (***)

Sumber: Beritasatu.com

Comments

comments