Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Februari 18, 2020
Halaman Home » Kriminal » Polisi Dalami Keterlibatan Sopir Pembawa Ratusan Kilo Ganja Dalam Jeruk
  • Follow Us!

Polisi Dalami Keterlibatan Sopir Pembawa Ratusan Kilo Ganja Dalam Jeruk 

BERITA JAKARTA – Polisi masih terus menyelidiki peran AS seorang sopir mobil Suzuki Pick-Up yang mengangkut ratusan kilogram paket ganja yang dimasukkan dalam belasan keranjang yang dijadikan satu dengan buah jeruk.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, saat ini pihaknya, penyidik, tengah mendalami peran AS dalam kasus penyelundupan ganja.

“Dia itu sopir, sopir jasa angkutan dia tidak kenal siapa-siapa. Saat ini, masih kita dalami,” terang Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (26/9/2017).

Dijelaskan Argo, AS sebagai pengantar ganja tidak mengetahui barang haram tersebut dari siapa dan pemiliknya siapa?. Meski begitu, AS akan tetap diberikan sanksi, karena keterlibatnya dalam peredaran narkotika.

“Kan membawa barang narkotik itu tidak boleh. Dan sekarang barang haram tersebut nyatanya ada sama dia,” kata Argo.

Terkait tiga orang yang berhasil kabur, Argo mengaku, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kita belum tahu, tapi memang ada yang ngikuti. Makanya, sedang kita dalami siapa yang mengikuti itu,” tuturnya.

Sebelumnya, Tim Unit 2 Satuan Pengaman dan Pengawalan Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengungkap penyelundupan ratusan kilogram ganja di tumpukan jeruk dalam mobil bak Suzuki Carry bernopol B-9450-ZAD, Senin, (25/9/2017) kemarin sekitar pukul 21.30 WIB di Kawasan Jalan Gatot Subroto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Yon)

Comments

comments