Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Juli 17, 2019
Halaman Home » Entertainment » Ariel A3 Luncurkan Album Singel “My Love” Bernuansa Pop dan R&B
  • Follow Us!

Ariel A3 Luncurkan Album Singel “My Love” Bernuansa Pop dan R&B 

BERITA HIBURAN – Perkembangan dunia hiburan khususnya tarik suara di Indonesia semakin pesat, seiring bermunculannya para penyanyi muda berbakat sebagai pendatang baru dengan masing- masing kelebihan “genre” musik yang berbeda.

Kali ini, Beritaekspres.com, mencoba berbincang dengan penyanyi pendatang baru berbakat asal daerah Dompu Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) bernama lengkap, Ariel Amri Anwar atau lebih dikenal, Ariel A3, anak pasangan dari keluarga Anwar dan Qaliso.

Ariel sendiri, memang sudah cukup lama berkiprah di dunia hiburan khususnya ditarik suara, meski dirinya selalu disibukan dengan kepadatan waktu dalam menjalankan bisnis dan usahanya, namun saat ini, Ariel A3 bisa menyelesaikan rekaman album singelnya berjudul “My Love” bernuansa Pop & R & B hasil karya ciptanya sendiri.

Kepada Beritaekspres.com, Ariel mengatakan, dirinya sangat bersyukur kepada Allah SWT, kedua orang tuanya, saudara dan teman- teman yang telah memberi support dalam menjalankan kariernya, sehingga telah bisa merampungkan lagu ciptaan pertamanya dengan namanya sendiri “Ariel A3”.

“Nama saya lengkapnya, Ariel Amrin Anwar saya singkat menjadi Ariel A3, supaya gampang diingat dan semoga singkatan nama itu menjadi akrab,” katanya, Jumat (15/9/2017).

Selain menyanyi sambung Ariel, dirinya juga sering diminta untuk menjadi MC disetiap acara – acara besar. “Memang saya juga MC. Dan Bahkan, saya juga diminta untuk melatih dancer. Lengkapkan apa aja saya bisa,” canda Ariel akrab.

Saya pribadi tambahnya, mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat luas dari sabang sampai marauke dengan diluncurkannya album singel pertama agar bisa dapat di terima di masyarakat luas khususnya bagi para pencinta musik.

“Mohon doa dan restunya agar karir saya terus bisa berkembang dan dapat membawa manfaat juga menghibur masyarakat luas,” pungkasnya. (Edo)

Comments

comments