Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Dewan Minta Rusun Rawa Bebek Dibangun Sesuai Target
  • Follow Us!

Dewan Minta Rusun Rawa Bebek Dibangun Sesuai Target 

BERITA JAKARTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta meminta pembangunan Rusun Rawa Bebek di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur rampung dikerjakan sesuai target.

Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Iman Satria mengatakan, pembangunan Rusun Rawa Bebek sejauh ini telah mencapai 70 persen. Rusun yang dibangun 16 lantai dengan anggaran multiyears tersebut dimulai sejak November 2016 lalu.

“Dengan batas waktu yang tinggal tiga bulan, pengerjaan harus dikebut. Jangan sampai tidak selesai hingga batas waktu  15 Desember ini,” ujarnya, Rabu (13/9/2017)

Iman berharap, rusun yang dibangun dengan jumlah hunian 255 unit ini bisa selesai sesuai target. Sehingga proses relokasi warga yang tinggal di bantaran dapat berjalan lancar.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta, Agustino Darmawan menyakini pembangunan Rusun Rawa Bebek ini dapat selesai sesuai target.

“Tahun ini rusun tersebut memang harus selesai dibangun. Soal biaya sewa rusun masih kami rapatkan dengan dewan,” tandasnya. (BJ/TP Moan)

Sumber: Beritajakarta.com

Comments

comments