Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Januari 19, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Pelantikan IWO Kota Bekasi Bakal Dihadiri Para Ketua Parpol dan Artis
  • Follow Us!

Pelantikan IWO Kota Bekasi Bakal Dihadiri Para Ketua Parpol dan Artis 

BERITA BEKASI – Dalam rangka jelang deklarasi dan pelantikan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi, pengurus IWO mulai sibuk untuk mempersiapkan deklarasi dan pelantikan yang akan diselenggarakan, Kamis(7/9/2017) mendatang di Graha Wulan Sari, Kota Bekasi.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua Organizing Committee (OC) Asep Solahudin mengatakan, dalam acara deklarasi dan pelantikan nanti akan dihadiri Walikota Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu.

“Sebagian besar Ketua Partai politik juga sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir,” terangnya, Selasa (29/8/2017).

Selain itu sambungnya, sejumlah anggota DPR-RI yang berasal dari Dapil Kota Bekasi-Depok seperti, Lucky Hakim dari F PAN, Dr. Wenny dari F Golkar, Mahfud Abdurahman dari F PKS sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir.

Menanggapi hal itu, Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan menerangkan, kehadiran IWO bukan untuk melemahkan organisasi kewartawanan yang lain yang sudah ada terlebih dahulu.

Namun lanjut Iwan, justru dengan keberadaan IWO harus dijadikan sebuah sinergitas untuk membuat jurnalis nyaman dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya.

“IWO itu kan hanya menjadi wadah jurnalis media online, justru keberadaannya sangat diharapkan bukan hanya bagi jurnalisnya tapi juga bagi masyarakat lainnya,” kata Iwan.

Menurut Iwan, yang perlu dilakukan IWO kedepan adalah melakukan pembenahan internal organisasi, melakukan verifikasi terhadap media online yang ada di Kota Bekasi secara berkala baik dari sisi rating sharenya dan aspek lainnya.

“Juga memberi pemahamam pada masyarakat luas bahwa di era teknologi yang semakin maju ini informasi yang cepat dan akurat serta akuntabilitas sudah merupakan kebutuhan primer,” pungkasnya. (Edo)

Comments

comments