Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Februari 24, 2020
Halaman Home » Kriminal » Lagi Mabuk Berat WN Korea Mukulin Karyawati Karaoke
  • Follow Us!

Lagi Mabuk Berat WN Korea Mukulin Karyawati Karaoke 

BERITA JAKARTA – Seorang Warga Negara Korea bernama Kim menganiaya karyawati karaoke di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Karyawati berinisial F (39) mengalami luka pukulan di kepala dan sekitar telinga akibat dianiaya WN Korea di tempat kerjanya. Berdasarkan Laporan Polisi bernomor LP/1252/VIII/2017/RJS, korban saat itu tengah bekerja sebagai staf di karaoke.

“Seorang pelayan sebut saya dipanggil oleh tamu di ruang 208, setelah saya masuk, ternyata ada pelaku dan istrinya,” ujar korban, Senin (28/8/2017) kemarin.

Setelah saya masuk sambungnya, dia tiba-tiba mengatakan ke saya, bahwa saya suka menggosipkan dirinya. Saya lantas tanya balik, gosipin apa,” tuturnya. Tanpa basa-basi pelaku mengambil kardus keras minuman lalu menghantamkannya kepada korban.

“Saya berdiri dan saya teriak, ‘kamu bisa dideportasi’, dia semakin kalap, saya keluar ruangan karaoke, namun dia terus mengejar berusaha memukul saya,” tuturnya.

Pelaku Kim merupakan suami dari salah satu karyawan di tempat karaoke tersebut. Istri pelaku mencoba melerai pertengkaran itu di luar ruangan. 

Tak disangka, darah mengucur dari belakang telinga korban Ia dilarikan ke rumah sakit dan melaporkan kasus pemukulan ke Polres Jakarta Selatan.

Kuasa Hukum korban, Filipus NRK Goenawan menambahkan, pihaknya melapor kasus itu. Namun ia menduga ada perencanaan sebelum penganiayaan itu.Bahkan, lanjutnya, F sempat membukakan pintu lift ketika Kim datang sebagai tamu di karaoke tersebut.

Korban menduga pelaku aniaya dirinya karena mabuk berat. Kini kasusnya sedang ditangani di Unit Krimsus,” pungkasnya. (Yon)

Comments

comments