Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Februari 17, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Hewan Qurban Telkomsel di Wilayah Operasional Area Jabotabek Jabar
  • Follow Us!

Hewan Qurban Telkomsel di Wilayah Operasional Area Jabotabek Jabar 

BERITA JAKARTA – Jelang Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan hewan kurban berupa 130 ekor sapi dan 675 ekor kambing untuk warga masyarakat di ratusan titik di berbagai wilayah Indonesia.

Sementara, untuk wilayah operasional Area Jabotabek Jabar sendiri, Telkomsel menyerahkan total 271 hewan qurban yang terdiri dari 34 hewan sapi dan 237 hewan kambing.

Dalam proses distribusi bantuan hewan qurban ini Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar juga bersinergi dengan komunitas keagamaan karyawan Telkomsel yaitu Majelis Taklim Telkomsel Jabotabek dan Jawa Barat.

Pendistribusian itu, bantuan kepada sejumlah Masjid dan juga seluruh Kantor Branch dan Regional yang tersebar di hampir seluruh wilayah Jabotabek, Jawa Barat hingga Kepulauan Seribu.

Kepada Beritaekspres.com, Vice President Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan, Telkomsel berharap dapat terus memberikan manfaat secara menyeluruh baik melalui layanan terbaik dengan memperkuat kepedulian dengan sesama.

“Tahun ini, selain distribusi ke sejumlah Masjid di wilayah Serang, Pandeglang, Bogor, Purwakarta, Karawang, Indramayu Cirebon, dan Tasikmalaya,” terangnya, Selasa (29/8/2017).

Kami juga sambungnya, kembali menyerahkan bantuan paket hewan Qurban untuk masyarakat di Kepulauan Seribu, melalui Masjid Jami Al-Makmuriyah yang berada di Pulau Pramuka.

Kontribusi alam tambahnya, mendukung kegiatan keagamaan seperti perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H akan selalu menjadi momen penting bagi Telkomsel untuk senantiasa membangun hubungan sinergi yang saling melengkapi dengan masyarakat sekitar.

 “Terutama yang berada di wilayah sekitar beroperasinya layanan Telkomsel,” pungkas Agus. (Indra)

Comments

comments